Sabtu, 19 Januari 2013

Nebosh Training Beberapa Tipsnya

nebosh training tips
Nebosh Training: Ada banyak pertanyaan yang dicetuskan beberapa calon peserta ujian nebosh training. Salah satu pertanyaan paling umum diminta oleh mahasiswa adalah 'apakah ada sesuatu yang ekstra yang dapat saya lakukan untuk mempersiapkan ujian nebosh training saya? Meskipun tidak ada rumus ajaib yang menjamin lulus, ada banyak yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan anda mendapatkan hasil yang baik.

Nebosh training tips berikut adalah tips yang bisa anda terapkan saat mengikuti training yang diadakan nebosh dan saat melaksanakan ujian untuk kelulusan mendapatkan sertifikatnya.

Tips berikut adalah tips sederhana dalam ujian nebosh training, akan tetapi sering diabaikan oleh peserta:


  1. Bersiaplah - fisik. Pastikan anda memiliki beberapa pena. Hal tersebut untuk cadangan jika pena yang anda pakai tiba - tiba macet tidak keluar tinta atau terjadi hal lain yang bisa merugikan anda. dan jika anda membutuhkan kacamata baca, jangan lupakan bawa itu.
  2. Bersiaplah - mental. Serta revisi anda, ada baiknya melakukan sedikit perencanaan dan memutuskan bagaimana anda akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ujian. Sebagai contoh, anda mungkin ingin memulai dengan pertanyaan yang mudah, atau mengatasi beberapa yang sulit terlebih dahulu.hal tersebut berhubungan dengan efisiensi waktu, sebab pasti ujian yang diadakan akan terbatas waktu pengerjaannya.
  3. Pastikan untuk membaca pada subjek, melengkapi set latihan dan mencoba untuk menerapkan teori yang telah anda pelajari di tempat kerja anda. Jangan berpikir anda bisa muncul untuk kursus nebosh dan hanya lulus ujian. Nebosh ada waktu yang ditetapkan minimum yang diperlukan untuk belajar di rumah, tapi ragu apakah mungkin untuk lulus ujian dengan hanya menyelesaikan ini waktu minimum. Untuk mendapatkan hasil yang baik, anda perlu menginvestasikan waktu dan mempersiapkan, mempersiapkan.
  4. Latihan dan latihan, atau anda coba mencari soal - soal test nebosh training yang sebelum - sebelumnya yang bisa anda pelajari dahulu.
  5. Back up belajar anda dengan menjaga up to date dengan berita industri yang relevan. Dengan membaca pers perdagangan seperti IOSH ini SHP atau Manajer Keselamatan BSC, Anda akan mulai menghargai bagaimana kesehatan dan keselamatan isu-isu yang dibahas di media.
  6. Dengan pemahaman nebosh yang besar datang kemampuan untuk secara kritis menilai apa yang terjadi di sekitar anda di tempat kerja, jadi pastikan anda lakukan. Ini akan membantu anda menerapkan pengetahuan dan memperdalam pemahaman anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk menerapkan prinsipal baru dari kelas ke dalam peran anda.

Nebosh training tips tersebut sebenarnya sama seperti jika kita mengerjakan soal - soal ujian waktu sekolah dahulu. Semua harus dipahami dan butuh konsentrasi serta efisiensi waktu saat mengerjakannya.
Dan saat ujian sertifikat umum nasional dibagi menjadi 3 unit, dua pertama yang, NGC1 dan Ngc2 dinilai oleh ujian tertulis. Dalam rangka untuk memaksimalkan potensi penghasilan anda titik anda perlu memahami bagaimana skor yang dihasilkan. Ingat pelaksanaan ujian adalah :

  • Setiap ujian berlangsung selama dua jam
  • Masing-masing terdiri dari 10 pertanyaan dan jawaban singkat 1 menjawab pertanyaan panjang
  • Pertanyaan jawaban singkat masing-masing senilai 8 tanda, dan pertanyaan jawaban panjang bernilai 20 tanda
  • Waktu bijaksana, ini berarti bahwa anda harus memberikan diri anda 8 -10 menit untuk menjawab pertanyaan pendek dan 20 menit untuk menjawab pertanyaan panjang. Delegasi kami mengatakan bahwa mereka merasa berguna untuk mengambil menonton mereka sendiri ke dalam ujian, dan memilikinya terlihat pada meja mereka, membantu mereka tetap ke waktu.
  • Semua pertanyaan adalah wajib.

Selamat mempraktekkan nebosh training tips yang diberikan untuk mengerjakan ujian dalam training nebosh yang anda ikuti.

2 komentar:

  1. SMTS expert in ccnsg safety passport training and course including South Africa. Nigeria, Ghana and others country through professional CCNSG trainer.
    CCNSG Passport to Safety

    BalasHapus