Minggu, 13 Januari 2013

Nebosh Training Indonesia

nebosh training
Nebosh Training: Training k3 di Indonesia yang diselenggarakan oleh Depnakertrans dan sebab di indonesia banyak perusahaan asing training k3 juga digunakan standard Internasional dengan sertifikasi yang dikeluarkan oleh Nebosh, UK. Nebosh Training indonesia adalah training yang diselenggarakan dengan standard internasional OHSAS 18001:2007 supaya perusahaan dapat memenuhi regulasi pemerintah tersebut sekaligus menyediakan, mengimplementasikan dan memelihara Sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Nebosh training di akui di banyak perusahaan di dalam maupun luar negri.


NEBOSH (The National Examination Board in Occupational Safety and Health) dibentuk pada tahun 1979 sebagai lembaga penguji papan dan pemberian independen dengan status amal. Kami menawarkan berbagai komprehensif secara global - diakui, kualifikasi kejuruan terkait dirancang untuk memenuhi kesehatan, keselamatan, lingkungan dan kebutuhan manajemen risiko dari semua tempat kerja baik di sektor swasta dan publik. Program yang mengarah ke nebosh kualifikasi menarik sekitar 35.000 calon per tahun dan ditawarkan oleh lebih dari 500 penyedia saja, dengan ujian diambil di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Kualifikasi kami diakui oleh badan-badan keanggotaan profesional yang relevan termasuk Lembaga Keselamatan dan Kesehatan (IOSH) dan Institut Internasional Manajemen Risiko dan Keselamatan (IIRSM).

Nebosh training indonesia adalah training yang dilaksanakan di Indonesia dengan mengacu pada standar - standart nebosh uk untuk nebosh training international general certificate in ocupational safety and health dan training nebosh international technical certificate in oil and gas operational safety.

Dan lulusannya yang bersertifikat nebosh dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan dari berbagai bidang: oil & gas, manufacturing, pharmaceutical, chemical & petrochemicals, engineering, mining, construction, building management, information technology, food & beverages, university/ education institution, water supply, pulp & papers, laboratories, services dan sebagainya di dalam dan luar negeri.

Nebosh training yang diselenggarakan tidak hanya yang fokus pada jasa training dan konsultansi terkait QHSE, Quality Health Safety Environment dan Laboratory. Termasuk untuk training dan konsultansi ISO Series: ISO 9001, 14001, 22000, 17025, 50001 dan 18001 dan berbagai training yang diperlukan oleh perusahaan berlevel Internasional.

Nebosh training indonesia menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diakui oleh perusahaan di berbagai negara di dunia.


Waktu pelaksanaan nebosh training tergantung materi yang diberikan, dengan materi yang berkaitan dengan bidang yang diambil dan trainer ahli yang memberikan materi merupakan trainer yang telah diakui oleh standart yang ada di dalam dan di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar