Jumat, 29 Maret 2013

Nebosh Training England

nebosh training
Nebosh training: England adalah negara yang merupakan bagian dari Kerajaan Inggris merupakan negara asal nebosh training england. Ini perbatasan darat dengan skotlandia di sebelah utara dan wales di sebelah barat. Laut Irlandia terletak utara barat Inggris, sementara laut celtic terletak di sebelah barat selatan. Laut utara di sebelah timur dan selat inggris di sebelah selatan memisahkannya dari benua eropa. Sebagian besar inggris terdiri dari bagian tengah dan selatan pulau britania raya di atlantik utara.

Negara ini juga mencakup lebih dari 100 pulau - pulau kecil seperti kepulauan scilly, dan isle of wight. Ekonomi inggris adalah salah satu yang terbesar di dunia, dengan rata - rata PDB per kapita dari £ 22.907. Biasanya dianggap sebagai ekonomi pasar campuran, telah mengadopsi banyak prinsip pasar bebas, namun mempertahankan infrastruktur kesejahteraan canggih sosial. Mata uang resmi di Inggris adalah pound sterling, yang ISO 4217 kode adalah GBP. Perpajakan di inggris cukup kompetitif bila dibandingkan dengan banyak negara Eropa lainnya seperti tahun 2009 tarif dasar pajak pribadi adalah 20% atas penghasilan kena pajak hingga £ 37.400, dan 40% pada setiap penghasilan tambahan di atas jumlah tersebut.

Nebosh training england (Ujian Nasional Dewan di Keselamatan dan Kesehatan) adalah berbasis di Inggris pemeriksaan dewan independen memberikan kualifikasi kejuruan dalam praktek kesehatan, keselamatan & lingkungan dan manajemen.


Ini didirikan pada tahun 1979 dan memiliki status amal. Nebosh training menawarkan berbagai kualifikasi dari pengantar ke tingkat profesional. Sekitar 180.000 orang di seluruh dunia mengadakan kualifikasi nebosh. Nebosh training tidak memberikan kursus. Kursus yang disampaikan oleh penyedia atau penyelenggara nebosh kursus terakreditasi yang ada di negara england atau amerika maupun yang lain.

Program yang mengarah ke nebosh training england kualifikasi menarik lebih dari 30.000 kandidat per tahun dan ditawarkan oleh lebih dari 400 Penyedia Kursus di 33 negara di seluruh dunia.


Kualifikasi nebosh training diakui oleh badan terkait keanggotaan profesional termasuk Lembaga Keselamatan dan Kesehatan (IOSH)], Institut Internasional Manajemen Risiko dan Keselamatan (IIRSM) dan Institut Manajemen Lingkungan dan Penilaian (IEMA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar