Senin, 01 April 2013

Nebosh Training Books

nebosh training
Nebosh training: Setiap training pasti ada buku modul atau buku yang dibagikan kepada peserta yang berisi materi - materi yang akan diulas dalam sesi training yang diadakan. Nebosh training books adalah buku teks untuk kualifikasi nebosh yang diterbitkan resmi oleh nebosh uk. buku tersebut dikeluarkan oleh kesehatan dan keselamatan Kerja - untuk penghargaan dalam Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Buku yang terbit tersebut didukung sepenuhnya oleh nebosh dan macam nebosh training books yang ada tentang :

  • Pengantar Kesehatan dan Keselamatan Kerja, untuk Sertifikat Umum Nasional
  • Pengantar Kesehatan dan Keselamatan dalam Konstruksi, untuk Sertifikat Kesehatan Konstruksi dan Keselamatan
  • NEBOSH Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (dalam bahasa Arab)
  • Pengelolaan Minyak Internasional dan Kesehatan Gas Operasional dan Keselamatan: Sebuah panduan untuk International Certificate NEBOSH Teknis Minyak dan Gas Keselamatan Operasional

Pengantar kesehatan internasional dan Keselamatan Kerja, untuk nebosh International General Certificate (disesuaikan dengan spesifikasi 2011). Dan masih banyak buku lainnya yang telah sepenuhnya direvisi dan diperbarui untuk memenuhi format kualifikasi unitised untuk Sertifikat Nasional nebosh training Umum Keselamatan dan Kesehatan: Unit NGC1, Ngc2 dan NGC3.

Ada foto berwarna lebih dari tiga ratus sketsa (tangan yang digambar untuk menunjukkan standar yang diperlukan pada pemeriksaan NEBOSH). Unit NGC1 (Elements 1-8) juga memenuhi persyaratan penelitian untuk Nebosh training: NGC1 Unit Keselamatan Api nebosh unitised dan Sertifikat Manajemen Risiko.

Nebosh training books ini akan memperkenalkan Anda kepada dasar-dasar kesehatan dan keselamatan di tempat kerja

Apakah belajar untuk kursus atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang subjek sebagai bagian dari pekerjaan Anda. Dimanakah anda bisa mendapatkan buku ini? Buku tersebut bisa anda dapatkan dari penyelenggara training esmi nebosh, atau bisa anda kunjungi website resmi dari nebosh untuk informasi lebih lanjutnya. Publikasi ini akan memberikan referensi yang sangat baik untuk semua orang dengan tanggung jawab manajemen kesehatan dan keselamatan dan memenuhi Ketenagakerjaan Nasional Pelatihan Organisasi (ENTO) standar nebosh training untuk kesehatan dan keselamatan di NVQ Level 3 dan Kualifikasi dan Kurikulum Authority (QCA) standar Level 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar