Rabu, 24 April 2013

Nebosh Training Jakarta

nebosh training
Nebosh training : Perekonomian DKI Jakarta selama ini telah menjadi barometer bagi kemajuan dan kestabilan pembangunan nasional karena memikili kondisi umum yang jauh lebih baik dibanding propinsi-propinsi lain di Indonesia. Sebagai ibukota negara dan wilayah konsentrasi dari berbagai kegiatan perekonomian nasional dan internasional, Jakarta memiliki basis ekonomi yang lebih baik, karena didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang relatif baik, infra-struktur yang lebih memadai serta daya tarik investasi di sektor-sektor produktif yang melebihi propinsi-propinsi lain.

Daya tarik dan keunggulan ekonomi ini pula yang secara terus menerus berpotensi menciptakan urbanisasi ke Jakarta dengan dampak negatif pada melemahnya daya dukung lahan dan lingkungan serta masalah - masalah kemasyarakatan. Nebosh training jakarta membantu juga dalam mengatasi permasalahan yang ada di jakarta khususnya untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan kerja serta mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi di lingkungan kerja.

Ada beberapa solusi diantaranya mengikut sertakan karyawan / pekerjanya di nebosh training


Kota Jakarta penuh dengan permasalahan tentang tata ruang kota. Mulai dari bangunan yang terlalu maju ke jalan, peruntukan lahan yang kurang diindahkan, yang semua itu mengakibatkan Ibu Kota tercinta menjadi kusut dan semrawut. Lihat saja trotoar - trotoar yang dipenuhi pedagang kaki lima, kemacetan dimana - mana, timbulnya bangunan - bangunan liar dan pemukimam tak layak huni di pinggir-pinggir sungai, serta banjir dimana -mana yang diakibatkan kurangnya lahan hijau.

Permasalahan ketidaknyamanan yang terjadi di jakarta akibat kesemrawutan tata kota yang berimbas pada timbulnya kecelakaan yang semakin meningkat di jalanan, di lingkungan kerja, kebakaran akibat tata kota yang termasuk juga pengaturan kabel - kabel listrik yang semrawut yang bisa menimbulkan korsleting dan kebakaran karena kurang pedulinya pemerintah kota Jakarta akan kesehatan dan keselamatan kerja di semua aspek tidak hanya di dalam kantor ataupun perusahaan atau pabrik saja, itulah pentingnya mengikuti nebosh training Jakarta buat semua pihak yang peduli.

Terkait dengan permasalahan itu, Wakil Presiden menyerukan kepada pihak yang berwenang untuk segera memperbaiki pembangunan dan penataan kota, supaya pada 20 sampai 50 tahun mendatang jakarta tetap menjadi kawasan layak huni. Alasannya, kesemrawutan tata kota ini tak hanya menimbulkan dampak sosial, tapi mempengaruhi perekonomian dan itu semua ada di nebosh training.

Dengan mengikuti nebosh training akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat juga untuk mengatur tata kota dengan segala permasalahannya.

1 komentar: